Jumat, 19 November 2010

Artikel Pertama

Artikel Pertama begitu menggoda untuk dituliskan. Setelah mengalami jeda selama dua minggu dari pembuatan blog ini, baru sekarang ada keberanian untuk menulis.
Sebenarnya masih bingung mau menuliskan tentang hal apa sebagai artikel pertama di blog ini. Tapi ok deh. inilah tulisan pertama.



SATU.
Satu itu penting buat aku karena satu sebuah titik awal menuju dua yang kemudian menjadi tiga selanjutnya menjadi banyak. Contoh sederhana dulu sekali aku punya pacar satu lalu dua kemudian tiga, trus banyak deh , bukan bukan.. bukan begitu maksudnya. You know lah what I mean.

Selain sebagai titik awal namun kata SATU juga merupakan sebuah tujuan hidupku, misalnya punya istri satu, punya Tuhan satu. OMG sudah tiga paragraf yang diawali dari satu paragraf di atas, dan ternyata menulis itu bikin pegal jari tangan juga.

habis menuliskan artikel pertama ini aku berpikir akan mencari source untuk mengedit tampilan blog ini secara ini adalah blog pertama dan satu-satunya (mungkin nanti kalo udah mahir dan ada kesempatan bikin blog lainnya). Udah tua masih baru bikin blog asemmm tenan kata paijo temen chatt paling gokil merangkai kata2 udiknya.

Ok.. this is it my First Article ala chef pemuda sederhana.

2 komentar: